Entourage

Film ini merupakan kelanjutan dari serial Home Box Office dengan judul yang sama. Diarahkan oleh sutradara Doug Ellin yang juga bertugas sebagai penulis skenario. JAKARTA – Film drama komedi Amerika Serikat berjudul Entourage akan menghiasi layar kaca televisi malam ini dalam program Bioskop Trans TV, Selasa (9/6) mulai pukul 23.30 WIB. VIVA– Menjelang tengah malam, Rabu, three Juni 2020, movie Entourage bakal menemani Kamu pada pukul 23.30 WIB di salah satu stasiun TV swasta.

Akan tetapi, sebelum memberikan uang tersebut, Travis mengatakan ingin melihat cuplikan film tersebut, yang justru menyebabkan produksi movie menjadi kian rumit. Travis kemudian mengatakan bahwa dia juga tidak menyukai penampilan Vince dan ingin seluruh film diproduksi ulang dengan sutradara baru. Dilansir dari IMDb, film ini mengisahkan aktor Vincent Chase, yang berpisah dari istrinya setelah sembilan hari menikah dan ingin melakukan sesuatu yang baru dalam kariernya.

VIVA– Film Entourage yang tayang pada tahun 2015 lalu akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia pada Selasa malam, 9 Juni 2020. Film tersebut merupakan kelanjutan dari serial TV Amerika, HBO dengan judul yang sama. Film ini bercerita tentang persahabatan 4 orang laki-laki yang sedang berusaha membuat sebuah projek movie pertama mereka.

Entourage banyak menggambarkan realitas kehidupan dari para selebriti dan orang-orang dibalik layar. Bagaiman cara mereka bekerja, gaya hidup yang glamour dan serba mewah namun disamping itu juga memiliki permasalahan pribadinya masing-masing. Entourage bercerita tentang empat orang sahabat yakni Vincent , Johny , Eric , dan Sal . Film Entourage bercerita tentang empat orang sahabat yakni Vincent , Johny , Eric , dan Sal . Tapi ternyata alasan Travis marah atas film ini karena Vince menghabiskan waktu dengan Emily Ratajkowski, wanita yang digilai Travis.

Dirilis perdana pada 2015, Film Entourage merupakan kelanjutan dari serial komedi berjudul sama yang sebelumnya tayang di HBO. Ari menawarkan Vincent menjadi aktor pemeran utama dalam produksi movie pertamanya. Dia kemudian memberi Ari dan Travis salinan film itu untuk ditonton. Ari dan Travis menikmati film itu, tetapi Travis meminta Ari memotong adegan itu saudara lelaki Vince, Johnny “Drama” Chase . Jika adegan Johnny tidak dikeluarkan dari film, maka dia tidak akan memberikan film itu uang tambahan.

Entourage tayang perdana pada three Juni 2015 di Amerika Serikat dengan durasi 104 menit. Ari mengupayakan dana tambahan dengan meminta ke Larsen McCredle dan putranya Travis . Film Entourage merupakan kelanjutan dari serial TV Amerika, HBO dengan judul yang sama.

Vince membatalkan pemutaran movie karena takut tidak ada yang akan menikmatinya. Ari dan Travis menikmati filmnya, tetapi Travis meminta Ari memotong adegan dengan saudara laki-laki Vince, Johnny Chase. Ia mau Johnny keluar dari movie atau dia tidak akan memberikan movie itu uang tambahan. Dengan enggan, tetapi ingin menyenangkannya, Ari terbang ke Texas untuk bertemu dengan Larsen McCredle dan putranya, Travis, untuk membujuk mereka agar mau mendanai film Vince. Dengan ragu-ragu, Larsen mengirim Travis dengan Ari kembali ke Los Angeles untuk melihat potongan movie di pemutaran pribadi Vince.

Penilaian tersebut memang tidak sebesar versi serialnya yang diberi eight,four bintang. Sinopsis Entourage Vincent Chase yang berpisah dari istrinya setelah sembilan hari menikah, ingin melakukan sesuatu yang baru dalam karirnya. Dia memanggil mantan agennya yang menjadi kepala studio Ari Gold , yang menawarkan Vince peran utama dalam produksi studio pertamanya. Film ini mengisahkan Vince yang ditawari menjadi pemeran utama oleh mantan agennya dengan syarat ia harus menjadi sutradara di movie tersebut. Hingga dana untuk movie itu habis, pembuatan movie tidak kunjung selesai.

Anak-anak segera menyadari alasan Travis marah atas movie ini karena Vince menghabiskan waktu dengan Emily Ratajkowski, wanita yang disukainya. Larsen kemudian mengetahui hal ini dan mengatakan dia akan tinggal di belakang layar, tetapi meminta Ari tidak lagi bekerja di studio. Komedi yang dimainkan para aktor sangat mencirikan film-movie dimana Mark Wahlberg punya andil di dalamnya. Dialog yang cepat, dengan komedi yang bersambut dan menggunakan berbagai phrase tertentu, Entourage menjadi sebuah drama kommedi yang cukup liar dan masuk kategori dewasa.

Anggarannya bengkak dari biaya awal sebesar US$ 15 juta sehingga mereka kekurangan US$ 10 juta. Setelah The Expendables, giliran film Entourage yang tayang di Bioskop Trans TV, Rabu (three/6/2020), pukul 23.30.

Untuk mewujudkan impiannya, Vince memanggil mantan agennya yang kini menjabat sebagai kepala studio Ari Gold . Ia ingin melibatkan Vince di film pertama yang diproduksinya sebagai aktor. Vince mau menerimanya asalkan dia juga yang menyutradarai film tersebut. Entourage menyoroti ‘behind the scene’ dari lika-liku pembuatan sebuah film Hollywood.

Sinopsis The Nice Guys, Cerita Kocak Detektif Baik Dan Jahat

Cerita selanjutnya, dengan ragu-ragu, Larsen mengirim Travis dan Ari kembali ke Los Angeles untuk melihat potongan film di pemutaran pribadi Vince. Vincent Chase, yang berpisah dari istrinya setelah sembilan hari menikah, ingin melakukan sesuatu yang baru dalam karirnya. Pengembangan karakter pun tak memiliki perbedaan dari serial aslinya. Ari Goldman yang pemarah, Vincent dengan penuh kharisma, Eric yang lugu namun playboy, Johnny Drama bertubuh besar namun hati lemah lembut serta Turtle sang pebisnis. Pastinya hubungan bromance dari lima pria dewasa ini cukup menggemasakan dan selalu mengundang tawa.

Exit mobile version